VISI Kami :  Terwujudnya peserta didik yang sholeh, beriman kokoh, beribadah benar, berakhlak mulia, berbadan sehat, berpengetahuan luas, mandiri, dan cinta Al-Qur’an

Informasi Rekening Virtual Uang Saku dan Aktivasi Raport Online


Seperti yang telah kami sampaikan pada post sebelumnya tentang tabungan santri bahwa tabungan santri nantinya dapat menjadi perantara antara orang tua yang ingin memberikan uang saku kepada anaknya.

Untuk itu kami sampaikan berikut nomer virtual account (rekening virtual) yang dapat digunakan untuk mengirimkan uang saku melalui metode transfer antar bank, dalam hal ini kami bekerja sama dengan Bank Muamalat.

Bersamaan dengan informasi rekening virtual uang saku, kami menyediakan fasilitas raport online untuk memantau perkembangan santri secara online. Sebelum dapat menggunakan fasilitas raport online orang tua/wali diharuskan untuk mengaktivasi akun raport onlinenya terlebih dahulu.

Lampiran :

  1. Nomer rekening virtual dan dapat dilihat pada link ini. Daftar rekening virtual uang saku (klik).
  2. Tata cara transfer menggunakan metode transfer antar bank (atm bersama), namun jika ingin mengetahui lebih jelas dapat melihat petunjuk berikut. Petunjuk transfer (klik).
  3. Aktivasi akun raport online. Sistem Informasi Akademik & Pesantren (klik).

FOTO GALERI DQM TERBARU