VISI Kami :  Terwujudnya peserta didik yang sholeh, beriman kokoh, beribadah benar, berakhlak mulia, berbadan sehat, berpengetahuan luas, mandiri, dan cinta Al-Qur’an

BARAKALLAH! Kepada KH. Abdul Hasib Hasan dan Ustadz Syahrial Ahmad Atas Dilantiknya Sebagai Pembina dan Pengurus Pusat MAPADI Periode 2018-2023


Pelantikan Pembina & Pengurus MAPADI

BOGOR (21/2/2018) – Dewan Pembina dan Pengurus Pusat Majelis Pesantren dan Ma’had Dakwah Indonesia (MAPADI) periode khidmat 2018-2023 resmi dilantik pada Senin, (19/2) malam di Pesantren Baitul Quran, Depok.

Dalam kesempatan itu, Ketua Yayasan dan Pengurus Yayasan Darul Quran Mulia yakni KH. Abdul Hasib Hasan terpilih sebagai Anggota Pembina MAPADI serta Ustadz Syahrial Ahmad terpilih sebagai Anggota Pengurus Bidang Pendidikan dan Kepesantrenan MAPADI hingga lima tahun kedepan.

Ketua Pembina MAPADI yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua MPR RI, Hidayat Nur Wahid memimpin acara pelantikan. Dalam kepengurusan yang baru ini terpilihlah Ketua Umum MAPADI K.H. Muslih Abdul Karim, Wakil Ketua Umum K.H. Wildan Hakim dan K.H. Abdur Rasyid, serta Sektetaris Jendral H. Jhon Edy Rahman.

MAPADI itu sendiri merupakan wadah organisasi independen di bidang pendidikan yang menghimpun sejumlah pesantren dengan tujuan mengkoordinasikan, membina, mengoptimalisasi program dan jaringan pesantren yang ada dengan tujuan memberikan manfaat bagi anggota serta mempercepat proses pembangunan dan perbaikan masyarakat melalui pesantren di Indonesia.

Kita ucapkan selamat dan sukses kepada KH. Abdul Hasib Hasan dan Ustadz Syahrial Ahmad atas amanah barunya. Semoga Allah Swt memberikan kekuatan dan kemudahan atas segala urusannya. Aamiin

Turut hadir dalam agenda pelantikan tersebut, sekitar lima ratus santri Pesantren Baitul Quran, sejumlah alim ulama, pimpinan pondok pesantren anggota MAPADI, dan tokoh Nasional.

Hubungan Eksternal DQM

SEMANGAT MENGINPIRASI

FOTO GALERI DQM TERBARU