VISI Kami :  Terwujudnya peserta didik yang sholeh, beriman kokoh, beribadah benar, berakhlak mulia, berbadan sehat, berpengetahuan luas, mandiri, dan cinta Al-Qur’an

Berita Duka | Telah Berpulang Ke Rahmatullah Donatur Pesantren Terpadu Darul Quran Mulia, Bapak H. Rachmat Afif


Picture2Assalamualaikum wrwb

Keluarga Besar Yayasan Darul Quran Mulia menyampaikan duka sedalam-dalamnya :

Innalillahi wainna ilaihi roji'un

Telah berpulang ke rahmatullah, Dermawan sekaligus Donatur Pesantren Terpadu Darul Quran Mulia, Bapak H. Rachmat Afif pada hari Kamis, (28/12/2017) pukul 17.30 WIB di usianya yang ke-78 tahun.

Karenanya, kami memohon kepada masyarakat dan seluruh elemen keluarga besar Yayasan Darul Quran Mulia untuk mendoakan Almarhum. Semoga Allah Swt mengampuni dosanya dan menerima segala amal ibadahnya serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan kekuatan. Aamiin….

Almarhum Bapak H. Rachmat Afif adalah Direktur Utama PT. Madani Bina Bersama, perusahaan yang bergerak di bidang jasa perjalanan umroh dan haji sejak tahun 2012. Almarhum bersama sang Istri, Hj. Zubaidah mewakafkan dirinya sebagai salah satu Donatur Pesantren Terpadu Darul Quran Mulia yang rutin menyisihkan sebagaian hartanya di jalan dakwah melalui Program pendidikan dan pembinaan para hafizh muda Pesantren Terpadu Darul Quran Mulia sejak awal pembangunannya, yakni pada tahun 2007.

Sejumlah pembangunan sarana-prasarana Pesantren meliputi pembangunan Asrama Zubaidah sebesar satu miliar rupiah, sumbangan puluhan ranjang dan lemari santri, santunan santri yatim, pembangunan Masjid Putri (Raudhatul Jannah 2), dan lain-lainnya tidak terlepas berkat kedermawanan almarhum dalam turut membantu pembangunan Pesantren.

Pepatah mengatakan, "Mati Satu, Tumbuh Seribu". Semoga Allah Swt memberikan kesempatan bagi yang lainnya untuk terus melanjutkan amal sholih beliau dalam membantu dan mendukung Dakwah Islam. Aamiin…

FOTO GALERI DQM TERBARU