VISI Kami :  Terwujudnya peserta didik yang sholeh, beriman kokoh, beribadah benar, berakhlak mulia, berbadan sehat, berpengetahuan luas, mandiri, dan cinta Al-Qur’an

Family Gathering di Penghujung Tahun, DQM Berangkatkan Umroh Tujuh Guru Teladan


Pelepasan 7 Jamaah Umroh Guru TeladanBogor (16/12/2017) – Jelang masa liburan sekolah di penghujung Tahun 2017, Yayasan Darul Quran Mulia mengadakan Kegiatan, “DQ Family Gathering” di Masjid Raudhatul Jannah 2 (Putri) Sabtu, (16/12) kemarin.

Sebanyak 250 asatidz, ustadzah dan pegawai mulai dari tingkat PAUD, SDIT, Pesantren, hingga STIU hadir meramaikan dalam acara yang rutin di gelar setiap tahunnya itu. Berbagai rangkaian acara meliputi games, doorprize dan ramah-tamah  turut memeriahkan acara yang diadakan pukul 2 siang itu.

Ketua Harian Yayasan Darul Quran Mulia, Ustadz Muhammad mengatakan, “family gathering ini merupakan sarana berkumpul setiap bidang yang setiap tahunnya kita adakan. Jika tahun di genap kita nginap di luar, maka di tahun ganjil ini kita adakan gathering di Pesantren”.

Lanjut Ustadz Muhammad menambahkan dengan berakhirnya masa kegiatan belajar mengajar di semester ganjil TP. 2017/2018, diharapkan para guru dan pegawai bisa mengevaluasi kinerjanya masing-masing atas capaiannya selama satu semester terakhir, “Berakhirnya semester satu ini kiranya ada beberapa hal yang perlu dievaluasi, dan itu bisa dilihat dari capaian objek kerja kita yang belum mencapai target. Karenanya terobosan dengan mengeksponensialkan (melipat gandakan) kinerja diharapkan bisa mencapai target kerja kita di semester berikutnya”, tutur Ustadz Muhammad.

Selain itu juga, tidak ketinggalan pelepasan kepada 7 guru teladan TP. 2017/2018 di lingkungan Yayasan Darul Quran Mulia atas segala pengabdiannya terhadap masing-masing unit lembaga yang menaunginya, yakni :

  1. Ustadzah Yeni Yuningsih (SDIT)
  2. Ustadzah Efie Banun Setyowati (SDIT)
  3. Ustadz Khoirul (SDIT)
  4. Ustadz Abdul Hanan Ar-Rifa’i (Pesantren Putra)
  5. Ustadz Afud Saefuddin (Pesantren Putra)
  6. Ustadzah Siti Adhimah (Pesantren Putri)
  7. Ustadz Ahmad Alimuddin (Yayasan)

Disamping itu, disampaikan pula rencana launching Pesantren Terpadu Darul Quran Mulia Kedua pada tanggal 1 Januari 2018 mendatang di hadapan seluruh wali santri.

“Rencananya tanggal 1 Januari 2018 nanti kita akan melaunching DQ 2. Karenanya kami mohon doa dan dukungan ustadz dan ustadzah agar Yayasan Darul Quran Mulia bisa membangun cabang Pesantren yang kedua”, tutup Ustadz Muhammad mengakhiri sambutannya.

Hubungan Eksternal DQM

[SEMANGAT MENGINSPIRASI]

FOTO GALERI DQM TERBARU