VISI Kami :  Terwujudnya peserta didik yang sholeh, beriman kokoh, beribadah benar, berakhlak mulia, berbadan sehat, berpengetahuan luas, mandiri, dan cinta Al-Qur’an

Pelantikan Pengurus OSDQM Baru, Muhammad Ammar Faqih Ketua OSDQM Putra 2017/2018


IMG_5624

Bogor (26/9/2017) – Sebanyak 48 santri putra Pesantren Terpadu Darul Qur’an Mulia (DQM) resmi menjadi pengurus baru Organisasi Santri Darul Qur’an Mulia Putra (OSDQM) Tahun Pelajaran 2017/2018 dalam acara, “Pelantikan dan Serah Terima Jabatan” bertempat di Gedung Olahraga (GOR) Putra pada Sabtu kemarin, (23/9) .

Santri Kelas 11 SMAIT Darul Quran, Muhammad Ammaf Faqih resmi menjadi Ketua OSDQM Periode 2017/2018 setelah acara serah terima jabatan dengan Ketua OSDQM Tahun 2016/2017, Muhammad Abdurrahman. 48 pengurus OSDQM 2017/2018 tersebut merupakan santri kelas 11 SMAIT DQ yang diantaranya terdiri dari ketua, sekretaris, bendahara, tujuh kepala departemen beserta anggotanya. Nantinya kesemua pengurus OSDQM baru tersebut akan mengemban amanah baru ini selama satu tahun kedepan hingga tahun ajaran 2018/2019 mendatang.

Muhammad Abdurrahman dalam sambutannya kepada para hadirin yang hadir menyampaikan suka dukanya selama memimpin OSDQM, “Jadi pengurus OSDQM itu berat banget. Waktu belajar dan tahfizh berkurang. Saya lega dengan berakhirnya amanah ini, beban jadi lebih ringan. Namun kita akan tetap memberikan masukan untuk pengurus yang baru. Karena kita mau pengurus yang baru bisa lebih bagus dari pengurus OSDQM yang kita pimpin”, ujar Abdurrahman Santri kelas 12 yang berkeinginan melanjutkan studinya di Jurusan Arsitektur Institut Teknologi Bandung itu.

Kemudian, sambutan dari Ketua OSDQM Periode 2017/2018, Muhammad Ammar Faqih kepada peserta dan undangan yang hadir, “Ini merupakan amanah yang berat dan harus dijaga. Karenanya insyaallah saya akan menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya dengan mengorbankan semua kemampuan yang saya miliki.

Di akhir acara, Kepala Bidang Pembinaan Ustadz Ahmad Jamili berpesan kepada pengurus yang baru saja dilantik agar bekerja dengan sebaik-baiknya, “Harapan kami kepada pengurus baru, bekerjalah dengan sebaik-baiknya! Bekerja sama dengan departemen-departemen dan saling bantu agar pekerjaan jadi lebih ringan dan maksimal. Jangan lupa padukan seluruh pengurus dengan cinta, ikhlas, kasih sayang dan pengorbanan”, ujar Ustadz Jamili.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua Harian Yayasan DQM Ustadz Syahrial Ahmad, Kepala SDM dan Litbang, Ustadz Abdurrahman AH, Kepala Bidang Pembinaan Ustadz Jamili, dan Kepala Bidang Ta’limul Qur’an Ustadz Sarmadan Rambe beserta seluruh santri putra dan asatidz.

Hubungan Eksternal DQM

[SEMANGAT MENGINSPIRASI]

FOTO GALERI DQM TERBARU