VISI Kami :  Terwujudnya peserta didik yang sholeh, beriman kokoh, beribadah benar, berakhlak mulia, berbadan sehat, berpengetahuan luas, mandiri, dan cinta Al-Qur’an

Santri Darul Qur'an Mulia Raih 4 Penghargaan Pada STQ Nasional Ke-24 di Kalimantan Utara


Bogor (25/7/2017) – Sebanyak Empat Santri Pesantren Terpadu Darul Qur’an Mulia (DQ) kembali menorehkan prestasi membanggakan pada gelaran Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) Nasional ke-24 yang diselenggarakan Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara dari tanggal 15 Juli-21 Juli 2017 kemarin.

Keempat santri DQM tersebut tampil mewakili masing-masing daerahnya diantaranya Muhammad Luthfi Sartono Juara Harapan II Tahfizh 30 Juz mewakili Provinsi Maluku, Muhammad Raihan Nadzir Juara II Tahfidz 10 Juz mewakili Provinsi DKI Jakarta, Raihana Hilmy Kameela Juara II Tahfizh 30 Juz + Tafsir Bahasa Arab mewakili Provinsi Banten, dan  Jihan Afifah Juara Harapan II Tahfizh 20 Juz mewakili Provinsi DKI Jakarta.

STQ Nasional ke-24 merupakan ajang dua tahunan yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat Kementerian Agama Republik Indonesia diikuti 460 peserta mewakili 34 Provinsi di Indonesia. STQ Nasional Ke-24 yang diselenggarakan di Provinsi Kalimantan Utara kali ini menggelar 3 cabang lomba, yakni cabang tilawah Al-Qur’an terdiri dari golongan musabaqa golongan anak-anak putra dan putri, serta golongan dewasa putra dan putri. Kemudian, cabang hafiz Alquran yang terdiri dari golongan 1 juz dan tilawah putra dan putri, Golongan 5 Juz dan Tilawah putra dan putri, golongan 10 juz putra dan putri, golongan 20 juz putra dan putri, golongan 30 juz putra dan putri. Terakhir, cabang tafsir Alquran : golongan tafsir bahasa Arab putra dan putri.

FOTO GALERI DQM TERBARU