VISI Kami :  Terwujudnya peserta didik yang sholeh, beriman kokoh, beribadah benar, berakhlak mulia, berbadan sehat, berpengetahuan luas, mandiri, dan cinta Al-Qur’an

Mukhoyam Tarbawiyah 2017 SMPIT Darul Quran Putri


IMG_9636 editPuncak (10/4/2017) - Sebanyak 328 Santri Putri SMPIT Darul Quran (DQ) mengikuti kegiatan "Mukhoyam Tarbawi 2017" bertempat di Kampung Awan Camp, Puncak - Bogor selama 3 hari kedepan hingga Rabu, (12/4) mendatang.

Memulai perjalanan pukul 9 pagi dengan jarak tempuh sejauh 50 km. Rombongan peserta menaiki 12 Tronton TNI & Kepolisian tiba di lokasi pukul 12 siang. Nantinya peserta yang terbagi dalam 30 regu yang terdiri dari 10-11 anggota itu, akan menempati tenda-tenda perkemahan yang disediakan oleh panitia hingga acara selesai.

Mukhoyam Tarbawiah 2017 merupakan kegiatan tahunan yang dimotori oleh Bidang Takwin Syakhsiyah Bagian Pembinaan Pesantren Terpadu Darul Quran Mulia.

Selama 3 hari kedepan, para peserta akan diberikan sejumlah pelatihan dan materi untuk meningkatkan kedisiplinan, kemandirian dan ketangkasan saat beraktifitas di alam terbuka (outdoor).

Hubungan Eksternal DQM

[SEMANGAT MENGINSPIRASI]

FOTO GALERI DQM TERBARU