VISI Kami :  Terwujudnya peserta didik yang sholeh, beriman kokoh, beribadah benar, berakhlak mulia, berbadan sehat, berpengetahuan luas, mandiri, dan cinta Al-Qur’an

MTQ Mahasiswa Nasional XV Malang, Ajang Pembuktian 25 Alumni DQM Mewakili Berbagai Kampus Se-Indonesia

Bogor (8/8/2017) – Selepas dari Pesantren Terpadu Darul Quran Mulia (DQM), nampaknya tidak menjadikan para lulusan atau alumni DQM tersibukan dengan dunia barunya. Predikat sebagai pejuang Al-Quran akan terus mereka bawa sampai kapanpun-dimanapun mereka berada. Hal itu bisa kita ketahui lewat gelaran Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Mahasiswa Nasional XV yang diselenggarakan…... selengkapnya.

Bingung Mau Lapor Kemana? Layanan Pengaduan DQM Aja!

Bogor (7/8/2017) – Berbagai ide dan gagasan bahkan kritik yang membangun sangat diperlukan oleh suatu organisasi untuk terus bisa mengembangkan potensi organisasi ke arah yang lebih baik lagi. Tidak terkecuali Yayasan Darul Quran Mulia yang menaungi berbagai jenjang pendidikan mulai dari tingkat PAUD, SDIT, Sesantren (SMPIT-SMAIT), STIU sampai unit-unit yang menyertai…... selengkapnya.

Berbagi Kebahagiaan Bersama DQM Tebar Qurban 1438 Hijriah

"Tidak ada amalan yang dikerjakan anak Adam ketika hari (raya) kurban yang lebih dicintai oleh Allah Azza Wa Jalla dari mengalirkan darah, sesungguhnya pada hari kiamat ia akan datang dgn tanduk-tanduknya, kuku-kukunya & bulu-bulunya. Dan sesungguhnya darah tersebut akan sampai kepada Allah Azza Wa Jalla sebelum jatuh ke tanah, maka perbaguslah jiwa kalian dengannya.” ... selengkapnya.

Tingkatkan Kualitas Musyrif & Musyrifah, DQ Undang Pakar Parenting Indonesia Irwan Rinaldi

Bogor (31/7/2017) – Penanaman nilai-nilai Islami melalui model pendidikan berbasis keluarga yang mampu memberikan efek secara langsung terhadap perkembangan akhlak para santri sangatlah dibutuhkan. Keberadaan musyrif dan musyrifah dianggap sangat penting sebagai sosok utama yang menggantikan peran orangtua para santri ketika berada di Pesantren. Untuk itulah, untuk ketiga kalinya Pesantren Terpadu Darul Qur’an…... selengkapnya.

Maju Melesat Bersama Al-Quran ; 55 Alumni SMAIT DQ 2016/2017 DITERIMA Masuk PTN Dalam & Luar Negeri

Bogor (29/7/2017) – Mereka MUDA, CERDAS, QUR'ANI. Mampu meningkatkan segala potensi dalam dirinya. Melalui masa pendidikan dan pembinaan di SMAIT Darul Quran (DQ), mereka mengkombinasikan rasa kecintaan terhadap al-quran dan kecerdasan dengan penuh disiplin dan keteguhan demi terciptanya individu muslim yang cemerlang. Di Tahun 2017, lewat berbagai hasil seleksi masuk PTN, meliputi ; Seleksi…... selengkapnya.

Santri DQM Raih 4 Penghargaan STQ Nasional Ke-24 di Kalimantan Utara

Bogor (25/7/2017) – Sebanyak Empat Santri Pesantren Terpadu Darul Qur’an Mulia (DQ) kembali menorehkan prestasi membanggakan pada gelaran Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) Nasional ke-24 yang diselenggarakan di Venue Utama Islamic Center Masjid Baitul Izza itu, Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara dari tanggal 15 Juli-21 Juli 2017 kemarin. Keempat santri DQM tersebut…... selengkapnya.

Peresmian Lokasi Baru Klinik Darul Quran Mulia, Kini Semakin Dekat & Melayani

Bogor (20/7/2017) – Berbagai terobosan terus dilakukan Pesantren Terpadu Darul Quran Mulia (DQ) demi meningkatkan kualitas dari berbagai aspek, tak terkecuali aspek kesehatan yang menjadi modal penting dalam upaya membantu meningkatkan kualitas sumber daya manusia di lingkungan Darul Quran Mulia. Demi memberikan pelayanan yang terbaik bagi santri, guru, pegawai dan masyarakat, melatar belakangi Klinik Darul…... selengkapnya.

Artikel Dr. Abdul Ghani, M.Hum | Hidup Menjadi Indah dengan Syukur

Tatkala kita bangun di pagi hari, Islam mengajarkan agar kita mengucapkan doa yang dimulai dari kata “Alhamdulillah”. Kalimat pendek sederhana yang memiliki sejuta makna. Dari risalah doa tersebut, Islam hendak membimbing umatnya agar lafaz atau kata yang pertama kali kita ucapkan setiap pagi adalah kalimat “Alhamdulillah”. Betapa tidak! Hidup kita bergelimang anugerah dan nikmat. Nikmat sebagai makhluk yang paling sempurna penciptaannya (at-Tin: 4). Nikmat privilese bahwa…... selengkapnya.

Project Pembangunan Pesantren Terpadu Darul Quran Mulia Ke-2

Bogor (19/7/2017) - Yayasan Darul Quran Mulia merupakan lembaga pendidikan Islam yang concern terhadap pengembangan dan perbaikan masyarakat sejak tahun 2007 hingga saat ini. Dan Alhamdulillah, berkat rahmat dan karunia Allah Swt, Darul Quran Mulia terus menunjukan perkembangan yang sangat pesat. Hal itu bisa dilihat dari jumlah santri yang saat ini mencapai 1400 orang. Belum lagi dengan…... selengkapnya.

Penyambutan Santri Baru 2017/2018, Dr. Hj. Aan Rohana : Menyekolahkan Anak Disini Sama Dengan Mempersiapkannya Berikan Penghormatan Bagi Orangtuanya

Bogor (14/7/2017) – Tahun Pelajaran 2017/2018 telah dimulai. Sejumlah santri baru ditemani sanak keluarganya mulai berdatangan di Pesantren Terpadu Darul Qur’an Mulia (DQM) sejak Selasa Kemarin, (12/7) untuk untuk memulai proses pendidikan di Pesantren Terpadu Darul Quran Mulia TP. 2017/2018. Kedatangan santri baru ditemani sanak keluarganya sudah bisa dirasakan sejak pukul 8…... selengkapnya.

FOTO GALERI DQM TERBARU

Zakat, Infak, Shodaqoh dan Wakaf

dari Santri Darul Quran Mulia

Prestasi Santri

Qurban dan Aqiqah